[TA-ku] Teringat Akan masa kecilku :)

Ketika itu, malam benar-benar dingin, gerimis hujan pun tak kunjung reda. Sementara itu, aku masih saja memandangi layar komputer yang dipenuhi oleh rumus dan code. Waktu pun sudah menunjukkan pukul 01.00 pagi, dan ya aku masih disini. Baris demi baris aku lewati, lagu demi lagu aku nikmati, dan akhirnya akupun tertidur. Nyenyak sekali. Anehnya, di mimpi pun, code2 itu, rumus2 itu masih terus membayang, terus mengejar, dan berlari. “14 hari lagi kawan”. “Ayo!!! Belum saatnya tidur!!,Bangunn!!” teriaknya.

Seketika itu pula, aku terjaga dan aku bangkit. Aku kembali memandanginya, lagi, dan lagi. Tapi matlab itu kembali mengeluarkan pesan yang tidak aku inginkan. “Ya Allah, mohon petunjukmu” pintaku dalam hati. “Besok saatnya menghadap beliau, Mohon Petunjukmu Ya Allah”. Di saat pikiranku kalut dan semakin rumit. Tiba-tiba di hadapanku tampak foto-foto ketika masa kecilku. Wajahku yang tadinya berantakan, kini sudah bisa tersenyum manis kembali🙂

Foto-foto itu seakan mengingatkan aku kembali tentang arti sebuah perjuangan. Saat aku masih bayi, aku pernah belajar berdiri. Aku pun terjatuh, tapi aku bangkit kembali. Di saat usiaku bertambah, akupun belajar berjalan dan terjatuh. Apakah aku menyerah? Ternyata, akupun bangkit kembali. Belajar berjalan lagi, dan akhirnya aku pun bisa. Dan disaat aku beranjak lebih besar, aku juga belajar bersepeda. Namun kali ini lebih berat, tak hanya terjatuh, aku juga berdarah, memar, dan merintih kesakitan. Sekali lagi, apakah saat itu aku menyerah?? Dan ternyata, aku tidak menyerah, akupun bangkit kembali, semakin bersemangat, dan berkobar. Dan akhirnya pun aku bisa…

Seketika itu pula, aku jadi sadar. Dan seakan aku mendapat kepercayaan diri yang lebih. Dalam hati, kugetarkan dalam-dalam kalau aku pasti bisa menyelesaikannya, Aku Pasti Bisa, AKU PASTI BISA!! InsyaAllah🙂

Ya, itu tadi adalah sedikit cerita tentang saya yang sedang dilanda TA fever. Dan berikut ini adalah foto-foto masa kecil saya yang berhasil mengingatkan saya tentang arti sebuah perjuangan. Enjoy it🙂

Ultah-pinky-yang-pertamaPinky-Usia-3Tahun

Kl-ini-lagi-ma-temanLittle-Yellow-Pinky

Dan yang berikut ini adalah lagu-lagu yang sy dengarkan ketika malam-malam itu, mangga didownload🙂

Ari Lasso Feat Bunga Citra Lestari – Aku Dan Dirimu.mp3
Babyface Feat. Gwyneth Paltrow – Just My Imagination.mp3
Melly Feat Andhika Pratama – Butterfly.mp3
4 Non Blonde – What’s Up.mp3
Michael Bubble – Home.mp3
Michael Bubble – Everything.mp3
Michael Buble – L.O.V.E. [Bonus Track].mp3
Rick Price – if you were my baby.mp3
Ten 2 Five – Hanya Padamu.mp3
The Rock Ft Ahmad Dhani – Munajat Cinta.mp3
The Rock Ft Ahmad Dhani – Kamu Kamulah Surgaku.mp3

Oia, ada beberapa tambahan..

Andra n The BackBone – Sempurna.mp3
D’Cinnamons – Ku Yakin Cinta.mp3
D’Cinnamons – Loving You.mp3
D’Cinnamons – Selamanya Cinta.mp3
D’Cinnamons – So Would you Let Me Be.mp3
J-Rocks – Ceria.mp3
Laluna – Membekas Di Hati.mp3
Letto – Permintaan Hati.mp3
Letto – Sebelum Cahaya.mp3
Mercury – Jealousy.mp3
Sunrise – Aku Sayang Padamu.mp3
Ten 2 Five – Love is You.mp3
Ungu – Cinta Dalam Hati.mp3
Yovie Nuno – Menjaga Hati.mp3

23 Responses to “[TA-ku] Teringat Akan masa kecilku :)”

  1. leli Says:

    potonya yg “nantang” mana?
    itu loh, lebih kerasa perjuangannya, lagi on fire :p

  2. alief Says:

    “Besok saatnya menghadap beliau” + MATLAB = teringat masa lalu yang….. (isi sesuai dengan yang kamu rasakan sekarang) :p

    Semangat ya, aku dulu juga merasakan hal yang sama. Masih mending kamu mimpi kode, aku malah mimpi beliau. Dan ketika bangun, hpku berdering karena ada telepon dari beliau ^_^ Ganbatte!!

  3. andi bagus Says:

    lucubanget dirimu mas..

    sukses buat TA nya ya.amin

  4. girly Says:

    wah,wah,ternyata dirimu luthu imoet-imoet mas ;p semangat!!!

  5. tito Says:

    Assalamu’alaikum,,,

    mas😀
    smangat ya,,, tinggal hitungan hari…

    Semangat memang bisa membuat kita merasa lebih besar dan mengembalikan hidup kita lagi.

  6. imcw Says:

    Memang sungguh menyenangkan melihat foto foto kenangan, sayang waktu saya kecil kamera digital tidak semudah sekarang dijumpai.🙂

  7. aRuL Says:

    sukses pinky….
    semoga dilancarkan TAnya🙂
    weleh2 fotonya itu lucu2🙂

  8. melitong Says:

    3,5 tahun.. pekerjaan sudah didepan mata, jodoh sudah ada :p , organisasi keren, ibadah keren, apalagi yang kurang??

  9. aryu Says:

    Smangad2x.. Pasti bisaaaaa!!!

  10. Guntar Says:

    Apa yg penting dari foto masa lalu memang adl kekuatan yg bisa kita pinjam darinya. Prestasi apapun yg pernah kita raih di masa lalu pasti akan membuat kita merasa senang dan penuh energi ketika mengingatnya. Emosi positif itu lah yg kemudian bisa kita pinjam untuk menghadapi tantangan di masa kini.

    Postingan yg menarik. Semoga Yang Maha Pemurah memberikan kekuatan hati, fisik dan pikiran dalam menjalani perjuangan merampungkan TA. Dan semoga hasilnya membahagiakan 🙂

  11. Rio Indra Maulana Says:

    wah aku jadi pingin nangis baca cerita ini, ternyata selama ini perjuanganku tidak kurasakan dan aku lupa dengan perjuangaku juga huhuhuuhuhuhu

  12. hendri Says:

    wah….. kalo wisuda maret ada di gedung baro lho mas…..
    mampir nih di http://hendriagustiawan.blogspot.com

  13. tukang mbeling Says:

    dapatkan album sunrise (terbit) dan download gratis di:
    http://tukangmbeling.multiply.com/

  14. tukang mbeling Says:

    nenengburinyay.multiply.com

  15. ikaaa Says:

    Wew, TA fever dah berakhir, kan udah sidang,.
    I was wondering,..(n kykny g cm q deh),
    jatah waktunya sama2 1 hari = 24 jam kan?
    g pake pembalik waktu kayak Hermione kan?🙂

  16. oliver indra prodinger Says:

    polling film nang blogku !!

  17. prasta Says:

    sumpah pink…

    km lucu’an waktu kecil

    gak kyak sekarang …. hehe

    congrats bro🙂

  18. Silas Sebastian Sihotang Says:

    Pink doain temen2mu ini ya biar cepet lulus…

    Btw jgn lupa utk ngelink blogku yah, punyamu dah tak link. Thx!

  19. amirkovic Says:

    salut…salut….
    banyak ya kenangan waktu kecil.
    ada foto ultah lagi, aQ aja sampek umur 21 tahun ini g punya foto ultah.😦
    tp gpp, dgn demikian ortuQ tlh mengajariku untuk tdk hidup manja. dan hasilnya. Alhamdulillah, makasih ibuk, makasih bapak.

  20. aRuL Says:

    selamat lulus 3,5 tahun.. mantap !

  21. bayoe Says:

    semangat2x…
    kata2 yang masih kuingat dari-mu “ini sulit tapi pasti bisa

  22. fans rossi Says:

    THANKS YA BOZZZ …………

  23. tia Says:

    ass.salam kenal y…..gw gak sengaja terdampar di blog ini n gw jd pengen nangis+bener2 ngerasa ada yang kasi semangat lg buat menghadapi smua tantangan didepan mata,thanks bgt y,termasuk lg rick price nya,gw bs download gratis disini.smoga kt smua termasuk dalam hamba2 yang selalu dikasi hidayah n petunjuk dr Allah dari arah mana aja,n kebetulan petunjuk buat gw kali ini datengnya dari blog ini
    sekali lg thanks bgt ya. wass


Leave a Reply

