Mau Beli Mobil Apa :)

Pertengahan tahun adalah masa yang tepat untuk membeli mobil. Mobil-mobil model terbaru biasanya dikeluarkan pada masa-masa itu. Tanggapan, penilaian, dan review atas mobil-mobil tadi pun sudah keluar dan dipublikasikan di berbagai media. Dan sekarang saatnya menentukan, mau beli mobil yang mana? Harga BBM baru saja dinaikkan cukup tinggi. Anda mau cari yang lega, irit, tinggi harga jual kembalinya, atau gagah, berkasta tinggi, menarik perhatian semua orang?

PALING IRIT

Mobil-mobil berikut ini dijamin ramah pada dompet. Entah karena mesin hybrid atau settingan mesinnya. Pokoknya irit😀

1. Toyota Prius
2000 cc, bermesin hybrid (listrik dan bensin)
1 : 20,41 km (1 liter untuk 20,41 km)
2. SmartForTwo Convertible/Coupe
1000 cc, 3 silinder, A/T
1 : 17,43 km
3. Mazda MX-5
2000 cc, 4 silinder, M/T
1 : 11,48 km
4. Mini Cooper
1600 cc, 4 silinder, A/T dan M/T
1 : 14,45 – 15,73 km
5. Toyota Yaris
1500 cc, 4 silinder, A/T dan M/T
1 : 14,48 – 15,31 km
6. Honda Civic Hybrid
1300 cc, 4 silinder, A/T
1 : 19,13 km
7. Toyota Corolla
1800 cc, 4 silinder, M/T
1 : 15,73 km
8. Nissan Versa
1800 cc, 4 silinder, M/T
1 : 13,18 km
9. Honda Jazz/Fit
1500 cc, 4 silinder, A/T dan M/T
1 : 14,45 km

PALING BOROS

Daftar yang satu ini hanya khusus buat orang-orang kaya yang tidak peduli harga BBM naik tinggi. Mereka biasanya mencari kemewahan, penampilan, tenaga, dan style, meski mesinnya boros luar biasa. Membeli mobil-mobil ini berarti tidak bertanggung jawab terhadap kelangsungan masa depan bumi😀

1. Lamborghini Murcielago
6500 cc, 12 silinder, M/T
1 : 3,4 km
2. Aston Martin D89
5900 cc, 12 silinder, M/T
1 : 4,25 km
3. Bentley Continental GTC
6000 cc, 12 silinder, A/T
1 : 4,25 km
4. Bentley Azure
6700 cc, 12 silinder, A/T
1 : 3,83 km
5. Ferrari 612 Scaglietti
5700 cc, 12 silinder, A/T
1 : 3,83 km
6. Bentley Arnage RL
6700 cc, 8 silinder, A/T
1 : 3,83 km
7. Audi S4 Avant
4200 cc, 8 silinder, M/T
1 : 5,53 km
8. Mercedes-Benz E63 AMG
6200 cc, 8 silinder, A/T
1 : 5,1 km




PALING MAHAL

Kalau saja uang bukan masalah besar untuk anda, pilihan apa yang tersedia? Kalau hanya harga paling mahal saja yang jadi ukuran, garasi rumah kita akan penuh dengan Bentley dan Rolls-Royce. Jadi kami menyajikan sejumlah pilihan lain di luar 2 merek itu. Harga yang tercantum di bawah ini adalah sebelum pajak barang mewah dan pajak-pajak lainnya, yang di Indonesia bias melipatdua atau melipattigakan harga awalnya di luar negeri😀

1. Pagani Zonda C125
Speed : 321 km/jam,Rp.3,7 Milyar
2. Spyker C-8 Double 12
4000 cc V-8, 620 hp,Rp.3,2 Milyar
3. Bentley Azure Convertible Mulliner
6750 cc V-8, A/T,Rp.3,7 Milyar
4. Mercedes-Benz CL 600
5500 cc V-12,Rp.1,2 Milyar
5. Lamborghini Gallardo Coupe
5000 cc V-10,Rp.1,8 Milyar
6. Porsche 911 Turbo Cabriolet
3600 cc, 6 silinder,Rp.1,6 Milyar
7. Aston Martin D89
5900 cc, 12 silinder,Rp. 1,9 Milyar



PALING SEXY

1. Lamborghini Murcielago Roadster
Rp.3,1 Milyar
2.
Cadilac Escalade
Rp.600 juta
3.
Chevrolet Corvette Convertible
Rp.550 juta
4.
Honda Element
Rp.200 juta
5.
Cadilac CTS
Rp.250 juta
6.
Saturn Sky
Rp.210 juta
7.
Dodge Ram Power Wagon
Rp.370 juta
8.
Rolls-Royce Phantom
Rp.3,3 Milyar



Mobil Terlaris Di Dunia

  1. Toyota
  2. General Motors
  3. Ford
  4. VolksWagen
  5. Honda
  6. Peugeot
  7. Citroen
  8. Nissan
  9. Chrysler
  10. Renault
  11. Hyundai
  12. Fiat
  13. Suzuki
  14. Daimler
  15. Mazda
  16. KIA

3636 Lifestyle Magz

15 Responses to “Mau Beli Mobil Apa :)”

  1. skenedi Says:

    hmm..nice cars, nice post, nice information….keep on it

  2. aRuL Says:

    pinky, dalam beberapa bulan kamu sudah bisa membeli mobil2 itu… wekz…
    ntar kapan2 sy diajak jalan2 pake mobilmu itu yah🙂
    hhehehe
    sukses selalu yah🙂

  3. cempluk Says:

    pluk skrg hanya bisa bermimpi bisa beli tuh mobil, tapi pluk akan berusaha gapai mimpi itu dengan usaha..amin…😀

  4. Sari Says:

    hoooo..
    pengen sii
    *tampang mupeng =P~

    tapi tabungannya buat beli rumah dulu aaahhh..
    kalo udah punya rumah, beli mobil😀

  5. pinkyangga Says:

    to skenedi : ok!!😀
    to asruldin azis : amin amin ya rabbal alamin🙂
    to andi bagus ruhendra : iya pluk, mudah2an impianmu tercapai🙂
    to sari rachmatika : sama😀

  6. aNGga Labyrinth™ Says:

    Lamborghini Murcielago kayaknya menjanjikan tuh,

    Keren…..😀

  7. pangeran_antasari Says:

    eh bro…gw ada duit 64jt doang nih…cocoknya buat beli mobil apa yach?😀

  8. Welding Inspector Says:

    eh bro….sekedar berkunjung dan liat liat isi blog ya….

    Thx

  9. ikaaa Says:

    wew, jd inget pas pLatihan pemandu dlu,.
    ketika mobiL2 aneh melesat mewarnai sLide, hwalah
    remind me bout someone🙂

  10. ikaaa Says:

    wew, jd inget pas pLatihan pemandu dlu,.
    show time of Mr. Motivator,
    ketika mobiL2 aneh melesat mewarnai sLide,
    remind me bout someone🙂

  11. pinkyangga Says:

    to aNGga Labyrinth™ : mangga aja kalau mau beli😀
    to pangeran antasari : hehe…bisa tu beli yang second hand, tapi tahunnya agak tempo-doeloe😀
    to welding inspector : mari2 silahkan berkunjung🙂
    to ika usfarina : siapakah gerangan dirinya😀

  12. rozyee Says:

    Wadeuhh!!….
    -Mupeng nech…..-
    Mas mas mas e……bawaain fotonya dunk..!!!

    Ya Allah, berilah sayah rizki agar bisa mengemudikan satu (Lamborghini Murcielago) diantara gambar2 mobil yang ada di atas ini…
    Amiin…

    Aku ikutan sama mas Arul ah….ntar kalo dah dapet mobil nya..aku nebeng ke stasiun gubeng ya mas….mau mudik nich…:p

  13. jose luis Says:

    jose luis😀

  14. Deby 0kta Says:

    GM (General Motor) is ya masih laris ya bro?
    padahal kemarin dah bangkrut dan perusahaannya dah diambil alih Amerika Serikat?

  15. nur Says:

    wahhhh…aku suka sekali …dan pastinya aku punya salah satu dari mobil irit itu jadi aku ga salah milih dooong…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: