Restoran Indonesia Di Abu Dhabi, UAE Plusplus :)

Wahai rekan-rekan, teman-teman, bapak-bapak, dan ibu-ibu yang sedang bekerja, sedang sekolah, ataupun sedang bertamasya ke abu dhabi. Yang mungkin lagi rindu makanan Indonesia, yang mungkin bingung cari makanan pedas di abu dhabi (di negara ini orang-orangnya pada ga suka makanan pedas), yang mungkin rindu masakan padang, bakso, dan segala macamnya. Jangan takut dan jangan khawatir, karena disini juga ada restoran Indonesia. Ada dua buah restoran tepatnya, Sari Rasa restaurant dan Bandung Restaurant (para pegawainya memakai baju batik asli Indonesia, bukan malaysia)😀 Berikut adalah foto-foto kami ketika berkunjung ke Sari Rasa Restaurant dan Bandung Restaurant🙂

Ini dia petanya, sari rasa restaurant berada tepat di depan abu dhabi mall. Jadi, gampang banget kalau mau kesana. Kalau bandung restaurant hampir sama, lokasinya dekat juga dengan abu dhabi mall, tapi jauh lebih dekat dengan masjid kuba. Jadi kalau mau kesana, naik taksi aja terus bilang turun di masjid kuba, di dekat bandung restaurant juga ada grocery yang nyediain segala macem yang made in indonesia (indomie goreng, sambel abc, dll) 🙂

Restoran ini bisa delivery service juga lo, just call 02-6449110 makanan pun datang😀

Ada macem2, ayam bakar, ayam goreng, pop, rendang, pepes, gulai, cabe hijau, balado, telur dadar, telur gulai, dendeng goreng, dendeng bakar, rendang sapi, cincang sapi, cincang kambing, gulai cumi, gulai kikil, gulai otak, balado terong, balado tahu, balado ati, balado tempe, balado teri, balado udang, balado telur puyuh, paru, perkedel, tahu isi, bakso, capcay, nasi goreng, sop buntut, batagor, siomay, gadogado, ketoprak, bakwan, martabak telur, soto ayam, capcay, ayam rica-rica, sapi lada hitam, ayam tumis kecap, sate ayam, sate kambing, ayam bakar tulang lunak, tumis kangkung, dan masih banyak lagi (1 dirham = Rp.2600)😀


Abis makan jangan lupa bayar ya, Hidup Indonesia!!!😀

Download Naruto Shippuden 78-79 High Quality Format (Asuma Dies – Special of Despair & Imprisonment)

Sebarkan ke dunia :

Updated 6 October 2008 – Cerita2 tentang abu dhabi berlanjut🙂

Nah, setelah energi kita telah penuh terisi di sari rasa restaurant / bandung restaurant di abu dhabi. Saatnya kita pergi jalan-jalan mengelilingi abu dhabi. Naik taksi aja cukup, murah banget tarifnya. 0,000001rupiah per detik😀 Di negeri ini, kita bisa mengunjungi pantai, mall, dan juga padang pasir. Di abu dhabi ada dua mall besar, yang pertama abu dhabi mall dan yang kedua marina mall. Berikut foto keduanya :

Abu Dhabi Mall, Abu Dhabi – United Arab Emirates🙂

Marina Mall, Abu Dhabi – United Arab Emirates🙂 Nah kalau mau beli oleh-oleh, cinderamata, souvenir macem piring yang ada tulisannya dubai, gantungan kunci, kaos, tanggalan, pernak-pernik dari abu dhabi dan dubai, kita bisa mengunjungi carlton cards di abu dhabi mall ataupun di mall of emirates di dubai. Lalu, bagi yang suka electronic macem kamera (nikon, sony, samsung, baik yang slr, dslr, maupun yg compact) kita bisa mengunjungi virgin store. Disana ada semuanya, i-pod, handphone, movies, game, semuanya😀

Download Naruto Shippuden 78-79 High Quality Format (Asuma Dies – Special of Despair & Imprisonment)

Sebarkan ke dunia :

14 Responses to “Restoran Indonesia Di Abu Dhabi, UAE Plusplus :)”

  1. aRuL Says:

    wow keren… wah mahal banget yah makanan di sana, tapi sebanding sih dengan kehidupan disana🙂

  2. h@r1 Says:

    kalo Bandung Resturant blom prnah ke sana… kalo Sari Rasa… emmm… lumayan… tapi kudu sabar menunggu makanan kesukaan dateng ;D

  3. Afwan nya Pinky Says:

    Mas Pink .. sy kemaren nyoba mesen yang delivery nya buat dimakan rame2 orang satu jurusan.
    Tapi kok mereka kok gak mau nganter yah ???😀

  4. alaydoank Says:

    mall nya sepi ya…
    tp tetep aja keren

  5. dianita Says:

    saya lagi liburan di dubai, dan lagi ngidam banget makanan indo.. tau ga restoran indo di dubai? makasih bgt ya. jawaabnnya ditunggu,sy 8hari lagi disini.

  6. aryu Says:

    waaaaa..
    keren banget… jadi pengen maen ke sana.. :p

  7. she Says:

    haduu, mas pink ini mesti mbikin orang mupeng
    apalagi gambar baksonyaa.. =p~
    pas surabaya lagi musim ujan2 gini..
    @aryu : ayok ar, maen2 ke sana ma aku, aku pengen nyobain mbakso disana:mrgreen:
    *hehhe, emang abu dhabi di gebang?* ;))

  8. akbarindonesia Says:

    brarti di dubai banyak orang indonesianya,
    buktinya sampek ada restoran khusus makanan indonesia…

  9. Masakan Indonesia di UAE « Indonesia in UAE Blog Says:

    […] Sarirasa Restaurant: padang, sunda, bakso, bisa delivery […]

  10. ZULAIKHA Says:

    Dear all,
    Mau tanya soal abu dhabi, insha allah akan pindah kesana bulan depan..ada yang tau gak ya giman sistem sewa rumah disana dan harga untuk rumah dgn 2 atau 3 kamar please infonya..TERIMAKASIH sebelumnya

  11. http://andcarinsurancequotes.com Says:

    We would like to thank you once more for the beautiful ideas you offered Janet when preparing her post-graduate research plus, most importantly, pertaining to providing many of the ideas in a blog post. Provided that we had known of your site a year ago, we would have been rescued from the nonessential measures we were having to take. Thank you very much.

  12. Güvenlik kamerası Says:

    Great blog post and nice discussion among the comments

  13. Sukariyati Says:

    Kata sukariyati, ah….komik doraemon.
    Itu untuk pergi ke abu dhabi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: