Daftar Kekejaman Pembantaian Israel!!!

 

my_faith_stronger_by_nevereverbefore

Tulisan ini saya dapat dari sebuah milist yang saya ikuti. Ini adalah daftar kekejaman israel. Hampir semuanya dilakukan sebelum gerakan intifadah (gerakan yang memperlihatkan sikap bermusuhan secara terang-terangan terhadap Pemerintahan Israel dalam berbagai bentuk seperti: melempar tentara Israel dengan batu, melempar dengan bom molotov, boikot atas berbagai produk Israel, tidak membayar pajak maupun cukai, pengunduran diri secara massal para pegawai Arab yang ditunjuk oleh Pemerintah Israel, dan pemogokan periodik).

  1. Pembantaian Yehida, 1947: 13 tewas.
  2. Pembantaian Khisas, 1947: 10 tewas.
  3. Pembantaian Qazaza, 1947: 5 anak-anak tewas.
  4. Pembantaian di Deir Yassin, 1948: Selama serangan ini, wanita-wanita hamil dicabik perutnya dengan bayonet, anggota tubuhnya dipotong-potong, dan lainnya diperkosa. Sekitar 52 orang anak-anak disayat-sayat tubuhnya di depan mata ibunya, lalu mereka dibunuh secara keji. Lebih dari 280 warga Palestina syahid di tangan zionis.
  5. Pembantaian Hotel Semirami, 1948: 19 tewas.
  6. Pembantaian Naser al-Din, 1948: Sekelompok teroris Zionis berpakaian tentara Arab menembaki penduduk kota yang meninggalkan rumahnya untuk menyambut mereka. Hanya 40 orang yang lolos dari pembunuhan ini, dan desa tersebut terhapus dari peta.
  7. Pembantaian Tantura, 1948: 200 tewas.
  8. Pembantaian Mesjid Dahmash, 1948: 100 tewas. Sekitar 60.000 orang Palestina keluar dari negerinya, dan 350 orang lebih tewas dalam perjalanan karena keadaan kesehatan yang parah.
  9. Pembantaian Dawayma, 1948: 100 tewas. Sebagian besar yang terbunuh tengah berada di mesjid untuk melakukan shalat Jumat. Wanita-wanita Palestina diperkosa selama serangan ini, sementara rumah-rumahnya diledakkan dengan dinamit, padahal ada orang di dalamnya.
  10. Pembantaian Houla, 1948: 85 tewas. Tentara Israel memaksa 85 orang untuk masuk ke dalam sebuah rumah, kemudian rumah itu dibakar. Setelah itu, sebagian besar warga yang merasa takut melarikan diri ke Beirut. Dari 12.000 penduduk asli Houla, hanya 1200 orang yang tersisa.
  11. Pembantaian Salha, 1948: 105 tewas. Setelah penduduk suatu desa dipaksa masuk ke mesjid, orang-orang tersebut dibakar hingga tak seorang pun yang tersisa hidup-hidup.
  12. Pembantaian Deir Yassin, 9 April, 1948: Selama serangan ini, wanita-wanita hamil dicabik perutnya dengan bayonet, hidup-hidup. Anggota tubuh korban dipotong-potong, lalu anak-anak dihantam dan diperkosa. Selama pembantaian Deir Yassin, 52 orang anak-anak disayat-sayat tubuhnya di depan mata ibunya, lalu mereka dibunuh sedang kepalanya dipenggal. Lebih dari 60 orang wanita terbunuh lalu tubuh-tubuh mereka dipotong-potong.
  13. Pembantaian di Qibya, 1953: 96 tewas. Sebagian besar mayat mengalami luka tembak di belakang kepala, dan banyak yang tanpa kepala. Bersama orang-orang yang tewas di bawah reruntuhan rumah mereka, banyak wanita-wanita dan anak-anak tak berdosa yang juga dibunuh secara brutal.
  14. Pembantaian Kafr Qasem, 1956: 49 tewas. Pembantaian Khan Yunis, 1956: 275 tewas.
  15. Pembantaian di Kota Gaza, 1956: 60 tewas:
  16. Pembantaian Fakhani, 1981: 150 tewas.
  17. Pembantaian Sabra dan Shatila, Lebanon, 1982: Merenggut nyawa lebih dari 3.000 warga Palestina. Arsitek pembantaian itu adalah Ariel Sharon yang bekerjasama dengan kelompok Phalangis Kristen, Lebanon. (Catatan: Setelah Perang 1967, Sharon menyebabkan 160.000 orang Palestina meninggalkan Yerusalem Timur dan menjadi pengungsi. Ketika Sharon menjadi penanggung jawab keamanan di Jalur Gaza, 16.000 orang diusir untuk kedua kalinya).
  18. Pembantaian di Masjid Aqsa, 1990: 11 syahid dan 800 terluka.
  19. Pembantaian di Mesjid Ibrahimi, 1994: Lebih dari 50 orang Islam tewas dan 300 orang luka-luka.
  20. Pembantaian Qana, 1996: 109 tewas. Pemandangan mengerikan karena pembantaian ini, termasuk anak-anak yang dipenggal kepalanya, tidak akan pernah terlupakan.

Kalau kita lihat daftar-daftar kekejaman pembantaian yang dilakukan oleh  israel, sepertinya tidak akan aneh kalau rakyat palestina berontak dan tidak aneh pula kalau gerakan rudal, bom syahid, dan intihadah berlangsung. Amat sangat wajar kalau orang mengirim anaknya untuk membalas serangan israel.  Yang mana kasus-kasus di atas tidak ada penyelesaiaannya dan tidak ada permintaan maaf dari pihak Israel.

Coba anda bayangkan, kalau ada seseorang datang ke rumah kita lalu tanpa sebab yang jelas langsung membunuh orang tua kita dengan cara yang biadab (dipenggal, diacak2 perutnya, dibunuh pas lagi mau beli susu di toko, saat lagi nganterin anaknya pulang). Wajar ga sih kalau kita benar-benar ngamuk banget dan mau nge-blender tu orang.

Contoh yang terbaru, saat agresi militer Israel yang menewaskan lebih dari 1000 orang. Coba bayangkan sekali lagi, kenapa sekolah dan rumah sakit anak-anak harus kena bom juga.  Saat jam sekolah pula. Dan rudal-rudal israel ditembakkan dengan presisi yang sangat tinggi. Bahkan, HAMAS-pemerintah yang sah yang dipilih oleh mayoritas rakyat palestina, telah bersedia berunding asal serangannya dihentikan.

Israel what are you really want??????? 
Are you human????????
Are you terrorists???????????
Can you stop all of your operation??????????
Apa perlu aku lempar kau dengan batu????????????

David vs Goliath

11 Responses to “Daftar Kekejaman Pembantaian Israel!!!”

  1. yudhi dc Says:

    Udah sangat jelas mas, klu Israel memang the true terrorist. Mungkin bangsa yang paling biadab di dunia ini ya Israel itu. Yang disayangkan ya bagaimana peran PBB sekarang?????

  2. Daftar Tindakan Teroris Israel « Dahulukan Islam di Atas Mazhab Says:

    […] kekejaman Israel lainnya bisa Anda baca di blog ini. Kekejaman yang tentara Zionis Israel lakukan memang disahkan oleh kitab Zionis mereka. Saya […]

  3. anto_dirgo Says:

    tapi yang saya sayangkan kenapa sih negara islam sampai saat ini masih banyak yang tidak bergerak, hanya diam dan menonton sperti warga israel lainya dan hanya bisa memberikan komentar, bukankah warga palestina butuh bantuan ?. hanya karena perbedaan khilafiah lalu enggan membantu warga muslim yang lain. Allah tuhan kita dan Muhammad adalah rasul kita. saya rasa itu dah cukup untuk menyatukan umat muslim di seluruh dunia walaupun berbeda khilafiah bukan berbeda agama. bukankah dahulu rasul pernah mengirimkan bala tentaranya untuk mengusir warga israel yang mengganggu seorang muslimah. sekarang bukan satu lagi, tapi sudah ratusan ribu orang palestina di bantai dan di bunuh oleh orang israel. ingatlah Allah akan membantu kita jika kita mau bersatu. seperti ketika perang khandak dulu dimana tentara muslim yang sedikit dan memiliki senjata yang minimal bisa mengalahkan musuhnya yang memiliki tentara yang banyak dan mempunyai senjata yang lengkap. Allah Maha Esa, Allah Maha Kuasa.Allahuakbar..3x

  4. Daftar Kekejaman Teroris “Israel” « Dahulukan Islam di Atas Mazhab™ Says:

    […] kekejaman Israel lainnya bisa Anda baca di blog ini. Kekejaman yang tentara Zionis Israel lakukan memang disahkan oleh kitab Zionis mereka. Saya […]

  5. mukhtar Says:

    Israel adalah negara kesayangan Amerika serikat, jadi biar sedunia mencap teroris buat Israel itu tetap saja ngga ada ngaruhnya.. kalo ingin menghancurkan Israel pertama kali hancurkan dulu hubungannya dengan Amerika..

  6. Everett Says:

    This is often a very smart browse on behalf of me, Should admit that you are one in every of the best bloggers I ever saw.Thanks for posting this informative article.

  7. Israelbabi Says:

    Ya allah limpahkanlah balasan kepada umat israel yang biadap itu!WAHAI NEGARA ISLAM(khususnya indonesia he. .he)bantulah saudara kita di sana. .hancurkan mereka!hilang nama israel dan amerika di bumi ini!!!

  8. Markita Lipke Says:

    Ok, that’s a nice beginning however i’m going to check into that a great deal more. Will let you know just what else i have found.

  9. Israel Says:

    Israel bunuhlah mereka semua..
    Bukanka dulu kalian di bantai.. Di kejar2 di usir.
    Sekarang waktunya kalian membalas dengan kejam…. Heeeeeeee

  10. Israel Says:

    Katanya jagoan.. Kalau cuma mau bicara aja.. Kapan mau menang… Ayo coba beranikan diri kalian angkat senjata, heee kalau ngk di potong2 lehernya.

  11. Merdeka Says:

    He goblok..
    Seandainya kalau bukan orang israel.. Jgan harap kamu bisa merdeka seperti sekarang..
    Make benci2 yahudi lagi.. Goblok semuanya..
    Untung aja amerika jatuhin bom atom hasil kepintaran orang yahudi.. Kalau ngk nenek aku pasti sekarang udh di perkosa sama orang jepang..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: