Mengejar Cahaya Kebenaran Part II :)

Mengejar Cahaya Kebenaran Part II

Adalah suatu kehancuran karena mengatakan bahwa Tuhan dapat melakukan sesuatu yang bukan dari sifat ketuhanan (perlakuan yang merendahkan tuhan). Using the word ‘Elohim’ to fool yourselves into thinking Jesus was God” – Gary Miller (Mathematician)

Gary Miller (Abdul Ahad Omar) membuktikan bagaimana dirinya menemukan kebenaran sejati hanya dengan “Kebenaran yang Standard”. Dia mengilustrasikan metode sederhana dalam menemukan arah yang benar dalam mencari Kebenaran.

“Pada Tuhan tiada sesuatu yang mustahil”

Disini ia berkesimpulan “sebagian cara dari injil adalah cara yang mengambil dari sesuatu pemikiran bukan dari kalimat Tuhan (Yesus)“. Hal ini seharusnya dan yang sebenarnya melawan kepercayaan kristen. Ini adalah suatu kehancuran karena mengatakan bahwa Tuhan dapat melakukan sesuatu yang bukan dari sifat ketuhanan (perlakuan yang merendahkan). Dimana seharusnya argumentasi ini adalah hal yang menghancurkan.

Orang1 : “ Sifat Tuhan adalah Trinity.”
Orang2 : “ Bagaimana mungkin 1+1+1=1? “
Orang1 : “Pada Tuhan tidak ada sesuatu yg. tak mungkin…”
Orang2 : “Kalau begitu TRINITY adalah bukan sifat-Nya, bagaimana seharusnya Dia. Ini kemungkinan ada beberapa pilihan. Mungkin Ia adalah 3,5,9 atau banyak kemungkinan.”

Kalau kita sejenak melihat sejarah kebelakang, sebenarnya trinitas sudah muncul sejak era sebelum masehi. Kemudian trinitas ini diangkat kembali oleh paulus jauh2 hari setelah Nabi Isa AS. (Yesus) hadir di bumi dan tentunya bukan berasal dari Nabi Isa AS (Yesus) itu sendiri dengan tujuan utamanya untuk mempermudah penyebaran agama kristen di tanah eropa sebab trinitas ini sudah berkembang sejak zaman kuno sehingga bisa lebih diterima oleh masyarakat saat itu. Berbagai macam jenis trinitas tersebut diantaranya adalah :

1. India maka akan kita kenal Trimurti (Siwa, Wishnu, Brahma)
2. Persia maka akan kita kenal Trinitas (HOROMAZDES= tuhan bapak, MITRA= anak, AREMANIUS= roh suci)
3. Mesir maka akan kita kenal Trinitas (OSIRISHORUSTYPHON)
4. Mexico maka akan kita kenal Trinitas (YZONA – BACAB – ECHIAH)
5. Yunani maka akan kita kenal Trinitas ( ORPHIC PHANES –ERICAPEUS – METIS) Dan lain sebagainya.

Mereka berkeyakinan ketiganya adalah satu bahkan di zaman Romawi kuno maka akan kita dapati yaitu anak dewa mata hari yang lahir tanggal 25 Desember, dan ditanah jawapun tidak ketinggalan akan hal itu yang kita kenal yang kita kenal dengan kepercayaan- kepercayaan Aninisme dan dinamisme dan sampai sekarang masih banyak yang menganutnya.

Karena kejahiliyahan itulah maka Allah SWT mengutus para Rasul-Rasulnya untuk membenarkan dan meluruskan akidah mereka dari penyembahan terhadap mahluk atau berhala kepada penyembahan Tuhan yang sesungguhnya, namun sudah menjadi sunattullah maka ada orang yang mau mengikuti ajaran yang benar yaitu ajaran yang disampaikan oleh Rasul-rasul Allah dan ada yang tidak mau bahkan justru malah ada yang memutar balikan ajaran yang dibawa oleh oleh rasul itu sendiri yaitu dengan cara Menuhankan para Rasul-rasul tersebut.

AL QUR’AN
==============================
Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa,
Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan,
dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia”
==============================
(QS.Al-Ikhlas 1-4)

——————————————————————————————————————————————–

Gary Miller adalah seorang ahli Matematika. Tinggal di Toronto, Kanada. Sebelum memeluk islam, beliau adalah seorang yang bekerja pada sebuah gereja di Kanada. Seorang penyiar di radio dan televisi siaran di Kanada sebagai pencermah agama. Selain itu juga beliau adalah aktivis gereja dalam urusan pencarian kebenaran sesuai misinya sebagai pendeta. Belakangan beliau banyak menemukan Ketidak Konsistenan didalam injil. Semua pekerjaannya ini berhubungan langsung dengan Gereja.

Pada tahun 1978, beliau membaca Al-qur‘an. Dengan perasaan yang antusias dengan setengah tak meyakini bahwasanya isinya adalah dari percampuran antara kebenaran dan kepalsuan. Ternyata beliau menemukan banyak hal yang dicarinya tentang kebenaran itu, pesan pesan didalam Al Quran banyak persamaannya dengan inti kebenaran yang disaringnya dari Injil.

GM_Amazing_Quran

Akhirnya beliau menjadi Muslim dan sejak itulah beliau selalu aktif dalam banyak negara di setiap kesempatan yaitu memberikan penerangan tentang Islam pada masyarakat disana termasuk di media Radio dan Televisi. Beliau juga mengarang berbagai Artikel dan Buku mengenai Kebenaran Islam, salah satunya adalah The Amazing Qur’an. Dakwah islamnya kebanyakan dalam masalah penyelesaian, perdebatan dengan Non muslim (kristen) dan tanya jawab tentang. Islam di radio dan televisi, khususnya di Kanada.

Mengejar Cahaya Kebenaran Part  I >>

3 Responses to “Mengejar Cahaya Kebenaran Part II :)”

  1. rivafauziah Says:

    Artikelnya Sangat menarik mas.. sampai kelupaan bikinin kopi keasikan baca2 disini.. he..hee

  2. cianjurpunya Says:

    hahahahaha…ini dia pukulan telak K.O.!! Salam Kebenaran!!

  3. Mengejar Cahaya Kebenaran Part III :) « Pinky Angga Merdeka!! Says:

    […] Comments dimaz on Mengejar Cahaya Kebenaran Part…cianjurpunya on Mengejar Cahaya Kebenaran Part…cianjurpunya on Mengejar Cahaya Kebenaran Part…Rahmat Ihsan on Mengejar Cahaya Kebenaran […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: